Selasa, 26 Agustus 2014

UMM Kampusku

       Universitas Muhammadiyah Malang merupakan Perguruan tinggi terbesar di Jawa Timur, kampus dengan desain arsitektur yang megah, dengan predikat kampus terbaik di Malang, dengan dominasi gedung warna putih. orang biasa menyebutnya Kampus Putih, alasan kenapa bisa disebut kampus putih tidak lain dan tidak bukan karena kampusnya yang dicat dengan warna putih.

ini buktinya kalo kampus gue warnanya putih.

       Ada tiga lokasi kampus UMM di Malang Kampus I di jalan Bandung, Kampus II di jalan Bendungan Sutami dan Kampus terbesar alias Kampus III berada di kawasan jalan Raya Tlogomas.


       Gue bangga bisa kuliah di UMM karena udah mendapat akreditasi "A" di tahun 2013 kemaren, seperti tertera dalam surat keputusan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013 tanggal 21 Februari 2013. 

       Kampus UMM letaknya sangat strategis berada di pinggiran jalan raya menuju Kota Wisata Batu, semua fasilitas yang dibutuhkan cukup lengkap kaya perpustakaan, laboratorium, helipad, masjid, dll tersedia di UMM dan para mahasiswi di UMM cantik-cantik lo gays

       
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar