Selasa, 26 Agustus 2014

Fisioterapi

       Gays Fisioterapi itu salah satu Program Studi baru yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang yang merupakan Program Studi yang ke-44 berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Kesehatan, dan satu-satunya di Jawa Timur.

       Apa itu Fisioterapi???  nah ini dia gays "Seperti yang kita ketahui Fisioterapi adalah bentuk pelayanan kesehatan yang ditujukan kepada individu atau kelompok untuk mengembangkan, memelihara, dan memulihkan gerak dan fungsi tubuh dalam kehidupan dengan menggunakan penanganan secara manual". dan secara harfiah "Fisioterapi merupakan ilmu dan seni mengenai gerak dan fungsi dari tubuh manusia.

       Jadi gays ketika kita berbicara mengenai fisioterapi, kita berbicara bagaimana seseorang itu bisa bergerak dan berfungsi secara baik dan benar".

Prospek Kerja
       Semakin banyaknya peminat calon mahasiswa ke jurusan fisioterapi dikarenakan semakin banyak pula dibutuhkannya tenaga kerja fisioterapi. Menjadi Fisioterapi bukan hanya sebagai Pegawai Negri di Unit Rehabilitasi Medik Rumah Sakit saja tapi masih banyak lagi gays. Sebagai contoh mungkin kita mengenal Mathias Ibo, Fisioterapi  Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.
Mathias Ibo

Sedikit biodatanya nih.

Tempat/Tanggal lahir: Malang / 6 Desember 1978
Pendidikan: 

-Tk Panca Setya Sintang
-SD/SMP Immanuel
-SMUK St Albertus (Dempo)
-Belfast Bible College
-International Academie Physiotherapy Thim van der Laan Utrecht The Netherlands 

Mathias Ibo mengambil bidang sport physiotherapis di Universitas Thim Van Der Laan, Utrecht, Belanda.

(Oalah… ternyata blasteran juga toh. Ternyata lahir sampe SMA juga di Malang, wkwkwk) Arek Malang coyy...

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar