Kamis, 26 September 2013

Kenapa di dunia ini ada cinta

          Gue gak tau pasti sih kenapa di dunia ini harus ada cinta, tapi gue pernah ngalamin jatuh cinta

          Karena hidup tanpa cinta itu akan terasa hampa dan tak ada tujuan.Cinta membuat kita bahagia dan semangat untuk menjalani kehidupan ini,namun terkadang cinta itu juga yang membuat kita merasa menderita apabila kita kecewa dalam cinta.

          Seseorang dapat merasakan cinta apabila dua insan saling menyayangi,dan cinta dapat kita lihat melalui perbuatan seseorang yang sedang jatuh cinta contohnya seperti saling memperhatikan diantara keduanya dalam kehidupan sehari-hari.



          Coba bayangkan kalau manusia hidup tanpa cinta,yang terjadi adalah pertikaian dan juga tidak ada orang yang akan saling menyayangi terhadap sesamanya.

          Dunia ini akan terasa gersang,bagaikan bunga yang tak pernah di siram dengan air akhirnya layu dan mati sia-sia.

          Jadilah manusia yang selalu hidup dengan penuh cinta agar selalu ceria dan semangat untuk menempuh kehidupan ini,walaupun terkadang harus rela berkorban demi cinta tapi itulah CINTA.


          Tapi juga jangan jadikan cinta sebagai alasan. Yang menjadikan alasan untuk pembuktian sehingga dapat menjadi kehancuran. 

          Mungkin sedikit sulit untuk di cerna kata-kata tersebut, tapi coba pikirkan sendiri dengan kejujuran. Maka syukurilah apa yang telah ada pada kita, sebab dengan mensyukuri apa yang kita miliki maka akan memberikan kita jalan untuk memiliki kekuatan yang kita miliki
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar