Minggu, 29 September 2013

Alasan cewek untuk nolak cowok


Kali ini gue bicara tentang pengalaman pribadi gue saat di tolak cewek. Yahh..! banyak yang tidak masuk akal dikarenakan biasanya si cewek tidak tega untuk mengutarakan alasan yang sebenarnya untuk menolak lo (seperti misalnya lo enggak memenuhi syarat atau bisa dikatakan lo jelek).

Orang tua gue gak ngijinin
            mereka coba dengan media orang tua sebagai alasan untuk menolak, sekarang banyak cewek yang menggunakan alasan ini yang belum tentu itu benar dan belum tentu juga orang tua tahu tentang hubungan anaknya.

Lagi males pacaran
            males pacaran yang paling sering digunakan cewek untuk nolak lo, tapi yang ini berbeda, bisa jadi males pacaran yang di tuju adalah lo, jadi dia lagi gak mau pacaran sama lo. Kata-kata yang sering digunakan biasa “ maaf, sekarang ini saya lagi nggak pengen pacaran aja sih “dan masih banyak lagi.

Gue abis putus ama pacar
Alasan yang satu ini masuk akal juga sih sebenernya, mungkin dia pengen memiliki banyak waktu untuk introgasi bukan” maksud gue instropeksi diri atas kesalahan yang pernah dibuat sama mantan pacarnya, mungkin dia engak enak sama mantan pacarnya. yang paling menyakitkan kalo dia menggunakan alasan ini agar lo engak deket” sama dia lagi. Mungkin lain ceritanya kalau yang deketin dia ganteng, wangi dan kaya, pasti dia mau aja.


Lagi gak pengen ribet
ini alasan yang di utarakan cewek ketika tau dia persis gak mau sama kamu, Dia mau banget sih ngomong kekamu dia gak mau sama kamu karena kamu jelek, bau, dan miskin, tapi gak mungkin dong? Kayaknya kasar banget. jadi dia mencoba menyusun sebuah kalimat penolakan yang sopan tapi mungkin dia gak begitu siap dan dia gugup, jadi….yahhhh…, keluarlah kata-kata ribet yang intinya cuma satu : “gue gak mau sama lo”
Nih biasanya kata-kata yang dipakai dengan alasan tidak mau ribet
“Sorry banget, sekarang ini gue masih, kayak, butuh waktu buat settle down, kayak semuanya tuh masih gak jelas, gue masih butuh waktu untuk…apa ya? lo ngerti kan maksud gue?”


Sudah di sebagai kakak / sahabat sendiri
            Dengan kata lain, lo masuk ke Friend Zone atau Zona Teman, ucapkan selamat tinggal kepada impian lo dapetin cewek itu, karena selamanya dia akan anggap lo sebagai “sahabat”nya. Kayaknya ini adalah alasan paling gila yang ada di luar sana deh. Kakamu kamu ditolak dengan alasan ini, mending kamu langsung bilang, “ah basi kamu” trus cari gebetan lain deh.

Contoh: “Aduh saya gak bisa…Kamu tuh udah saya anggep sahabat saya banget… Saya gak mau kehilangan sahabat saya sendiri…”

Comments
2 Comments

2 komentar: