Minggu, 15 September 2013

Kumpul bareng anak Scooteris

Selamat sore semua,! 




kemaren gue ketemu sama sekelompok anak scooter, mereka sedang mencari bengkel vespa terdekat. karena salah satu dari motor mereka ada yang mogok. sedangkan mereka sendiri gak bawa peralatan untuk benerin scooter.

nah!!... kebetulan banget ketemu sama gue, gue ajak mampir kerumah, karena kakak gue kan punya bengkel vespa.

sambil benerin vespa mereka gue ajak ngobrol ngobrol, sambil gue suguhin makanan seadanya dan kopi hitam.

waktu ngobrol, gue tanya asal dan tujuan mereka kesini. ternyata mereka berasal dari kota Sidoarjo, dan tujuan mereka adalah pantai Balaikambang di Malang Selatan ( deket rumah gue )

mereka mengunjungi pantai Balaikambang karena keindahan alamnya yang eksotis. 

mereka melakukan perjalanan 7 orang dan salah satunya adalah wanita, dan membawa seorang anak balita.

mereka seperti sodara gue sendiri, bahkan gue di tawarin untuk berkunjung ke tempat mereka.

tak lama kemudian vespa mereka sudah selesai di perbaiki, dan mereka segera berpamitan, karena waktu sudah menjelang malam. merekapun  melanjutkan perjalanan mereka untuk pulang ke sidoarjo, gue bangga banget bias bertemu sama mereka semua.

memang, vespa berbeda dari motor yang lain vespa adalah bagian dari hidup gue.

dulu gue pikir vespa adalah kendaraan tua yang gak ada gunanya, ternyata vespa adalah trend kendaraan masa lalu yang bangkit kembali di negeri ini.

roso seduluran antar sesama pengendara vespa sangat tinggi, saling tolong menolong, 

jangan ngaku kaya kalau gak punya vespa
Comments
1 Comments

1 komentar: