Jumat, 13 September 2013

Cerita Gue

             Salam buat semua bloger yang ada di jagat maya. perkenalkan nama gue Hafizh, umur kurang lebih 18 tahun, gue tinggal di Kepanjen - Malang. 

             Status gue, sebagai pelajar di salah satu sekolah di Kepanjen. gue juga mantan Calon Atlet Lompat Tinggi, yang gagal dalam seleksi. dulu gue juga pernah ikutan dalam sebuah group Band yang bernama Band dot. dan gue juga pernah main dalam Film layar lebar yang gak di sebutin judulnya. gue ini anaknya pendiam tapi nakal, asal kalian tau walaupun gue nakal tapi gue ini dari dulu tetep pendiam. cita-cita gue pengen jadi Entrepreneur. 

             Dari seluruh Kota hingga Pelosok gue suka naik Vespa tua warisan Ebes gue (bokap). gue lebih suka koleksi barang tua daripada barang yang baru. dari dulu gue cinta banget sama Besi Tua. gue pengen banget beli VW Kodok yang sampai sekarang belum kesampaian.

               

          Cewek gue seneng banget kalo gue bonceng pake Vespa tua milik gue. sampae dia juga minta sama gue untuk nganter dia ke sekolah naik Vespa. mantab.... bro....

            Saking cintanya sama Vespa gue sampai pengen keliling dunia naik vespa. ammiin....!. Tujuan pertama gue adalah Itali, karena gue pengen mengunjungi bekas pabrik vespa Genoa, Italia 

        Vespa di ambil dari Bahasa Italia yang artinya Tawon (lebah). Vespa bukan hanya sekedar secooter tapi salah satu icon besar orang Italia. (waiting for my arrival Itali)
Comments
3 Comments

3 komentar: