Senin, 23 September 2013

Hobi Gue


               Gue hobi banget nonton film, film yang paling gue suka adalah film action. Mulai smp gue memang  udah mulai ngumpulin film-film. Mulai dari film tentang sejarah sampai film Percintaan.

                Sampai sekarang film yang gue tonton mungkin jumlahnya udah ratusan episode. Film yang bikin gue bosen salah satunya  film Kiamat 2012 film yang gak jelas apa maksudnya. Dan menurut gue film itu gak layak di tonton.

                Gue pernah nyimpan film sampai semua partisi hardisk laptop gue full, dan gue putusin buat beli hardisk external. kebetulan waktu itu gue belum punya duit untuk beli hardisk baru. dan akhirnya hardisk gue bad sector gara” waktu itu lapto gue masih sleep jatuh dari meja belajar gue (padahal gue kan gak punya meja belajar).

                Dan semua data yang ada di laptop gue gak ada yang bias di selametin, padahal tugas tugas dan sejarah kelahiran gue semua ada di hardisk itu, dan  ada juga koleksi film bo*ep gue, semua hilang.

                Waktu gue beli hardisk baru gue putusin untuk selalu ngeshutdown lapto kalo udah gak kepake, sekarang gue mulai ngumpulin film film lagi, yang saat ini baru terkumpul 50 jenis film dalam daftar koleksi gue dan belum termasuk film bo*ep.

                Hobi gue memang aneh ya sebenarnya tapi mudah dijalanin

ini sedikit cerita tentang hobi gue kalo hobi loe apa.
Comments
1 Comments

1 komentar: